Diduga Korsleting Listrik, Rumah Tinggal di Tebet Ludes Terbakar, Korban Jiwa Nihil

Selasa, 4 Oktober 2022 11:11 WIB

Share
Bangunan padat hunian ludes dilahap si jago merah dikawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Bangunan padat hunian ludes dilahap si jago merah dikawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah bangunan rumah padat hunian di Jalan Persada No 42 RT 12 RW 15 Kel. Mentang Dalam Kec Tebet, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 00.10 WIB dini hari.


"Obyek yang terbakar rumah tinggal padat hunian," ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno Gunawan melaluu keterangannya, Selasa.

Ia menduga, si jago merah muncul akibat korsleting listrik. Saat itu, kebakaran terjadi bermula saat seorang warga melihat asap dan api di warung pemilik.

"Api langsung cepat membesar dan merambat ke kebagian belakang rumah korban,lalu masyarakat melapor terjadi kebakaran ke pemadam kebakaran kecamatan Tebet," kata Agus.


Namun demikian, setelah mendapatkan sebuah laporan dari warga sekitar, petugas Damkar langsung menuju lokasi kebakaran dengan mengerahkan 9 unit dengan 45 personel.

Beruntung amukan si jago merah dapat padam dalam kurun waktu kurang lebih satu jam lamanya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian di taksir mencapai Rp 500 juta. (Zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar