Liga Champions: Jadwal dan Preview Chelsea Kontra AC Milan

Selasa, 4 Oktober 2022 18:17 WIB

Share
Dok selebrasi pemain Chelsea setelah menekuk Lille 2-1 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto Twitter/@chelseafc)
Dok selebrasi pemain Chelsea setelah menekuk Lille 2-1 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto Twitter/@chelseafc)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Chelsea akan menjamu AC Milan pada laga ketiga Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

The Blues belum meraih satu pun kemenangan dari dua pertandingan di Liga Champions dengan rincian satu imbang dan sekali kalah.


Raihan itu cukup berbanding terbalik dengan AC Milan. Dari dua laga, Rossoneri sukses menyabet satu kemenangan serta satu hasil seri.

Catatan itu membuat AC Milan kini bertengger di urutan pertama di klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin. Sementara Chelsea berada di dasar klasemen (posisi empat) dengan torehan 1 poin.

Bermain di depan publik sendiri, menjadi kesempatan bagi tim asuhan Graham Potter untuk mendulang poin penuh. Ini harus mereka lakukan demi menjaga kans lolos ke babak gugur.


Apalagi Chelsea sedang diselimuti angin segar. Kai Havertz cs berhasil menundukkan Crystal Palace 2-1 akhir pekan lalu.

Namun Chelsea terancam tak diperkuat beberapa pemainnya. Seperti N'Golo Kante dan Edouard Mendy yang sama-sama tengah dibekap cedera.

"Tidak tersedia. Mereka baik-baik saja dalam hal datang melalui tahap rehabilitasi. Kante telah berada di lapangan bersama tim, tetapi tidak benar-benar berlatih penuh," ujar Potter.

Di sisi lain, AC Milan membawa modal apik menuju London. Tim besutan Stefano Pioli sukses mengatasi perlawanan Empoli di ajang Serie A akhir pekan lalu.

Kemenangan itu bisa menjadi suntikan semangat bagi Rafael Leao dan kolega saat bertandang ke Stamford Bridge.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar