Oknum Guru Diduga Lecehkan Mantan Siswanya Ditetapkan Jadi Tersangka, Korban Dicabuli Pelaku saat Pengambilan Ijazah SMP 

Selasa, 4 Oktober 2022 09:16 WIB

Share
Ilustrasi korban pelecehan seksual. (Foto: Ist)
Ilustrasi korban pelecehan seksual. (Foto: Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Oknum guru SMP di Kota Bogor yang telah melakukan pencabulan kepada mantan muridnya kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kita tahan, sudah (tersangka) hari Jumat kemarin," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Selasa (4/10/2022).

Adapun motif sementara yakni muncul hasrat seksual ketika melihat mantan muridnya yang telah lulus. Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait korban pencabulan lainnya oleh tersangka.

"Motifnya hasrat seks si tersangkanya aja, melihat siswanya yang sudah lulus gitu aja sebenarnya. Kita dapat informasi masih ada (korban lain) tapi kita masih penyidikan karena saksi-saksi lain belum ada yang menguatkan. Masih penyidikan," tutupnya.


Sebelumnya, Seorang remaja berusia 14 tahun diduga menjadi korban pelecehan oleh mantan guru SMP-nya di wilayah Kota Bogor saat sedang melakukan pengambilan ijazah, Jumat (23/9/2022).

Menurut pengacara korban, Anggi Triana Ismail, dugaan pelecehan itu dialami korban berinisial (S) pada Jumat 26 Agustus 2022. 

"Ketika itu, korban berangkat ke sekolahnya untuk mengurus keperluan pengambilan ijazah dengan stampel tiga jari," kata Anggi.


Usai melakukan cap tiga jari, guna melengkapi administrasi ijazah, di saat tersebut gadis belia ini diduga mendapati tindak laku pelecehan seksual. 

"Nah ketika anak ini sampai di sekolah dan anak ini selesai melakukan hal tersebut tiba-tiba dirinya ditarik oleh (diduga) oknum pengajar atau pendidik di sekolah," tuturnya. (Panca)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar