Kepergok Selingkuh dengan Bawahan, Pejabat Sudin Pendidikan Jakbar Dinonaktifkan, Walkot Yani: Supaya Tidak Memengaruhi Pemeriksaan

Rabu, 5 Oktober 2022 19:12 WIB

Share
Oknum ASN yang diduga selingkuh dengan stafnya digerebek istri sahnya di wilayah Pinang, Tangerang. (Foto: Tangkapan Layar)
Oknum ASN yang diduga selingkuh dengan stafnya digerebek istri sahnya di wilayah Pinang, Tangerang. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pejabat Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat Wilayah I yang dipergoki istri sahnya sedang berselingkuh di salah satu hotel di kawasan Tangerang, telah diberhentikan untuk sementara.

Adapun pejabat yang dimaksud adalah Kasi Paud Sudin Pendidikan Jakarta Barat Wilayah I berinisial T.

"Sebelum menjatuhkan sanksi, supaya tidak memengaruhi pemeriksaan, maka yang bersangkutan akan dilakukan pemberhentian sementara," kata Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).


Lanjut dia, pemberhentian sementara kepada yang bersangkutan dilakukan sambil menunggu hasil pemeriksaan polisi maupun tim gabungan nantinya.

"Non aktif dari jabatan sementara sambil menunggu hasil pemeriksaan tim pemeriksa, kan begitu, sesuai dengan peraturan disiplin ASN," paparnya.


Sebelumnya diberitakan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial T bersama dengan wanita berinisial DWH digerebek saat tengah asyik berduaan di kamar hotel. Keduanya merupakan ASN di Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat.


Penggerebekan dilakukan di salah satu kamar hotel di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Kamis (29/9/2022) malam. Penggerebakan dilakukan oleh istri sah T berinisial S, kuasa hukumnya, dan anggota Mapolsek Pinang. (Pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar