Komplotan Begal Sadis Cikarang Utara Bekasi Ditangkap, Pelaku Tidak Segan-segan Melukai Korbannya Pakai Celurit

Rabu, 5 Oktober 2022 20:02 WIB

Share
Komplotan begal sadis diamankan Jajaran Polres Metro Bekasi di Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi, Rabu (5/10/2022). (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)
Komplotan begal sadis diamankan Jajaran Polres Metro Bekasi di Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi, Rabu (5/10/2022). (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Komplotan begal terhadap penjual mie ayam di wilayah Cikarang ditangkap anggota Polres Metro Bekasi. Pelaku tidak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam.

Narno, korban begal mengatakan, pelaku memberhentikan kendaraan yang dikendarainya secara paksa dengan mengacung-acungkan celurit.

"Modusnya dipotong (dipepet), saat melintas terus jalan saya dipotong, terus langsung diserang," ujarnya di Polres Metro Bekasi, Rabu (5/10/2022).


Dikatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pelangi Delta 1, Mangun Harga, Cikarang Utara pada Senin (26/10/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu korban hendak belanja sayur.

"Saya luka di pundak bagian kiri, kedua punggung telapak tangan, dan bagian. dada," kata korban sambil menunjuk luka ke tubuhnya.

Kesempatan yang sama, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, empat pelaku yang diamankan ada yang masih di bawah umur berinisial, yakni AK (20), BS (19), YS (16), dan SF (22).


Dikatakan, pelaku tidak hanya beraksi di wilayah Bekasi namun juga di wilayah lain, bahkan hingga di luar kota.

Adapun polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya dua bilah celurit warna kuning emas, dan cokelat, satu motor Honda Beat dan Yamaha Mio dan hape Vivo Y17 warna Pink.


"Satu orang masih buron, Daftar Pencarian Orang (DPO), Penadahnya,'' ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 KUHPPidana dengan ancaman 12 tahun penjara. (Ihsan Fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar