Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapore: Ini Warisan di Atas Uang!

Kamis, 6 Oktober 2022 13:56 WIB

Share
Patung lilin Agnez Monica dipajang di Madame Tussauds Singapore. (Foto: Instagram/@agnezmo)
Patung lilin Agnez Monica dipajang di Madame Tussauds Singapore. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar membanggakan datang dari artis Agnez Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo. Sebab, penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktris ini dibuatkan patung lilin dirinya yang diabadikan di Madame Tussauds Singapore. 

Usai menanti sekian lama, patung lilin Agnez Mo akhirnya resmi diluncurkan. Diketahui, proses pembuatan patung lilin tersebut sudah dilakukan sejak 2019 lalu. Menariknya, Agnez Mo menjadi artis pertama Indonesia yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapore. 

Hal ini diketahui melalui postingan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Agnez nampak berpose cantik di samping patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya. 


Patung tersebut tampak mengenakan balutan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning yang dipadukan dengan celana bluejeans rumbai yang menambah kesan swag. Sementara Rambut Agnez dikuncir menjulang ke atas dan di bagian bawahnya dibiarkan terurai panjang.

"Ini baru saja terjadi dan terasa begitu nyata," tulis Agnez Mo di Instagram @agnezmo, dikutip Jakarta.poskota pada, Kamis (6/10/2022).

Produser musik berusia 36 tahun itu tak lupa berterima kasih pada pihak Madame Tussauds yang sudah mau memberikan kesempatan luar biasa itu padanya.  

"Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat," sambungnya.


"Ini diambil sekitar 10 menit sebelum seluruh acara dimulai.. untuk saat ini... izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Menikmati semuanya.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan di atas ketenaran. Warisan di atas uang," ujarnya 

"Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk memperlihatkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," tutup Agnez Mo. 

Agnez Mo menyebut, bahwa dirinya merasa terhormat berkesempatan hadir di acara bergengsi itu apalagi memiliki figurnya sendiri. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar