Viral, Ponsel Istri Pasha Ungu Diembat Emak-emak di Acara PAN, Pasha: Anda Tamu di Tempat Kami...Bisa-bisanya Anda Nyolong!  

Kamis, 6 Oktober 2022 08:51 WIB

Share
Emak-emak mengembat ponsel milik istri Pasha Ungu, Adelia Ungu, di sebuah acara PAN. (Foto: Tangkapan Layar)
Emak-emak mengembat ponsel milik istri Pasha Ungu, Adelia Ungu, di sebuah acara PAN. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar video viral emak-emak menggasak ponsel milik istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, di sebuah acara Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam video itu, terlihat pelaku seorang emak-emak mengenakan kerudung warga biru (warna Partai PAN) sedang berjoget di dekat meja. 

Terlihat di bagian depan sejumlah pria juga ikut berjoget. Diduga ini merupakan acara sebuah partai PAN.


Sang emak-emak, lalu mengambil tas miliknya yang diletakkan di atas meja sambil berjalan mengambil ponsel yang diduga milik istri Pasha Ungu.

Sontak saja aksi emak-emak dalam acara PAN itu menjadi viral. Karena tidak disangka aksinya terekam kamera pengawa CCTV.

Melansir Instagram Pasha Ungu, mantan Wakil Wali Kota Palu itu meminta maling tersebut untuk mengembalikan ponsel milik istrinya.

"Wahai ibu yang mencuri HP istri saya @adeliapasha tolong segera kembalikan hp istri saya ke tempat anda ambil semalam ya.. saya tunggu jam 3 sore ini.." tulis Pasha Ungu, Rabu (5/10/2022).


"Alamat dan siapa ibu kami sudah tau.. jangan sampai dijemput.. anda tamu di tempat kami tapi bisa-bisanya niat anda malah nyolong.. enak nggak bu joget-joget trus mindik-mindik nyolong hp orang??," sambung Pasha.

Di media sosial, banyak netizen yang menghujat aksi emak-emak tersebut.

"Dikira nggak ada CCTV kali ya. Padahal CCTV mah skrg digang juga ada,'' tulis netizen.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar