Driver Ojol Jadi Korban Pengeroyokan 2 Tukang Parkir di Puri Kembangan Jakbar, Gegara Tidak Dikasih Uang, Pelaku Langsung Ditangkap

Kamis, 3 November 2022 10:10 WIB

Share
Driver ojol, korban pengeroyokan oleh dua orang tukang parkir di kawasan CNI Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. (Tangkapan Layar)
Driver ojol, korban pengeroyokan oleh dua orang tukang parkir di kawasan CNI Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang driver ojek online (ojol) dikeroyok dua tukang parkir di kawasan CNI Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Korban mengalami luka-luka pada bagian mata dan sikut.

Insiden pengeroyokan tersebut terjadi pada Jumat, (28/10/2022) lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Kembangan, Kompol Ubaidillah mengatakan, peristiwa bermula saat korban sedang menunggu penumpang lalu beristirahat di salah satu lapak warung kopi.


"Korban parkir mobilnya di dekat penjual kopi, tiba-tiba didatangi salah seorang pelaku dan meminta uang parkir," ujarnya dalam keterangan, Kamis (3/11/2022).

Hanya saja korban berinsial HAS saat itu tidak memberikan uang parkir. Sebab dia merasa hanya menepi sebentar untuk menunggu penumpang.

Korban dan pelaku kemudian langsung terlibat cekcok mulut. Bahkan terjadi dorong-dorongan dan berujung ke perkelahian.


"Di saat bersamaan salah satu teman pelaku dilokasi menghampiri korban, sehingga korban dikeroyok hingga mengakibatkan luka pada bagian mata sebelah kiri, serta luka lecet pada sikut bagian kanan," papar Ubaidillah.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Kembangan.

Polisi lalu melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku berinsial AS dan IR alias Pitak.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua orang tersebut mengakui perbuatannya, dan mempertanggungjawabkan atas hal yang terjadi," ucap Kapolsek.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler