Mandiri Tunas Finance Gelar MTF Auto Fiesta Surabaya 2022

Sabtu, 12 November 2022 03:23 WIB

Share
Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menghadirkan event MTF Auto Fiesta 2022 di Kota Surabaya yang berlangsung pada 9 - 13 November 2022. (Foto: Ist
Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menghadirkan event MTF Auto Fiesta 2022 di Kota Surabaya yang berlangsung pada 9 - 13 November 2022. (Foto: Ist

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID - Mandiri Tunas Finance (MTF), salah satu perusahaan multifinance kredit anak bangsa, kembali menghadirkan event MTF Auto Fiesta 2022 di Kota Surabaya.

Event yang menghadirkan khusus untuk pembelian mobil baru, serta pembiayaan multiguna atay CashAja itu digelar pada 9 - 13 November 2022.


Gelaran ini didukung oleh berbagai pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merek), Group Dealer rekanan serta rekanan-rekanan lainnya. Tidak kalah penting, display kendaraan dari berbagai macam brand seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Wuling, Isuzu, DFSK, Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, Jeep, Nissan dan Peugeot juga dihadirkan bagi para pengunjung. 

Program dan promo spesial yang ditawarkan pada event MTF Auto Fiesta Surabaya 2022 di antaranya DP mulai 10%,  bunga kompetitif mulai dari 2,24%, spesial admin 24 rupiah, tenor sampai dengan 7 tahun. 


Selain itu, penawaran pembiayaan multiguna atau bisa disebut CashAja juga tak kalah menarik di mana bunga mulai 0,57% per bulan dan pencairan dana multiguna hingga 90% serta free e-money untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


"Harapan kami dalam gelaran ini, masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya,'' ujar Direktur Mandiri Tunas Finance, R. Eryawan Nurhariadi, dalam keterangannya.

"Selain itu, kami hadirkan berbagai lomba dengan hadiah yang sangat menarik,'' tambah Direktur Mandiri Tunas Finance, William Francis Indra. (*)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar