Jelang Piala Dunia, Penjual Jersey Tanah Abang Jakpus Banjir Pelanggan

Minggu, 20 November 2022 13:26 WIB

Share
Ilustrasi Piala Dunia 2022. (Foto/ist)
Ilustrasi Piala Dunia 2022. (Foto/ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Demam Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar sudah terasa di Indonesia. Hal itu terlihat dari puluhan toko di Blok B lantai I, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, mulai menjual jersey tim peserta Piala Dunia.

Toko-toko yang menjual jersi bola mulai dipenuhi para pembeli. Puluhan toko menjual jersi mulai dari tim yang paling populer hingga tim medioker.

Salah satunya adalah toko Fullman yang menjual jersi bola paling murah dibanding toko-toko lainnya. Di lapaknya, harga per jersi bola dibanderol sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu, sementara di toko lainnya bisa mencapai Rp 125 ribu.


"Jadi sekarang di sini semuanya jenis sama, banyaknya permintaan dari pembeli," ujar Oni, pengelola toko Fullman yang berada di Blok B Lantai I Los F Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, (20/11/2022).

Oni mengatakan, di lapaknya, dia menyediakan berbagai macam jersi bola peserta Piala Dunia 2022 seperti tim Belgia, Kroasia, Jepang, Brasil, Jerman dan masih banyak lagi yang lainnya. Rata-rata jersi bola yang dijualnya merupakan barang impor dari Thailand.

Di toko lainnya juga sama, misalnya Benua Sport yang menjual jersi tim peserta Piala Dunia 2022. Pemilik toko Benua Sport Rani mengatakan, jersi bola yang dia jual diklaim berkualitas grade ORI. Untuk harga jersey bola di lapaknya hampir sama yaitu di kisaran Rp 90 ribu sampai Rp 125 ribu.


"Kami juga menjual barang kami dengan kualitas grade ORI, yang membedakan hanya banyaknya permintaan dari pembeli saja," ucap Rani.

Selanjutnya ada lagi toko 93 Fashion juga menjual jersi bola tim-tim peserta Piala Dunia 2022. Untuk harga juga sama, dibanderol antara Rp 90 ribu sampai Rp 125 ribu.

"Memang lagi musim Piala Dunia jadi orang-orang banyak yang cari jersi tim nasional peserta Piala Dunia," ucap Agus penjaga 93 Fashion.


Seperti diketahui, kick-off Piala Dunia 2022 akan dimulai pada Minggu (20/11/2022) sementara final akan dilangsungkan pada 18 Desember mendatang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler