Piala Dunia 2022: Jurnalis asal Argentina Dirampok saat Sedang Siaran Langsung

Senin, 21 November 2022 16:22 WIB

Share
Jurnalis asal Argentina, Dominique Metzer mengalami perampokan saat melipyt Piala Dunia 2022. (Foto: TN)
Jurnalis asal Argentina, Dominique Metzer mengalami perampokan saat melipyt Piala Dunia 2022. (Foto: TN)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Seorang jurnalis asal Argentina bernama Dominique Metzger mengalami perampokan saat tengah meliput Piala Dunia 2022.

Metzger kemudian mempublikasikan kejadian tersebut di media sosial, melaporkan bahwa dia telah menjadi korban perampokan saat tengah melakukan siaran langsung di zona penggemar. 

Banyak barang pribadinya dicuri termasuk dompetnya yang berisi banyak dokumen penting seperti KTP. Dia menceritakan pengalamannya secara langsung di televisi.


"Mereka baru saja mencuri dompet saya ketika kami melakukan siaran langsung. Dokumen dan kartu adalah hal yang paling membuat saya khawatir, saya tidak peduli tentang sisanya," ujarnya dikutip dari Marca.

"Jadi, kita akan lihat apa yang terjadi. Pengalaman yang tidak diharapkan untuk dijalani," tambah dia.


Pihak berwenang setempat telah berjanji untuk menindak lanjuti hal ini demi  bisa mengembalikan barang milik jurnalis asal Argentina itu.


Sebelum Piala Dunia, keamanan menjadi salah satu pokok pembicaraan utama agar Qatar bisa memastikan keamanan para jurnalis yang bekerja.

Tak hanya awak media, para penggemar juga menjadi prioritas kemanan agar mereka nyaman menyaksikan jalannya pertandingan Piala Dunia 2022. (Yoga)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler