Begini Tanggapan PT TransJakarta Soal Sopir Busway Tewas Ditusuk OTK di Ciracas 

Rabu, 23 November 2022 15:27 WIB

Share
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memberikan tanggapan terkait seorang pramudi bernama Randi Pramono yang tewas ditusuk di Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) pada Selasa, (22/11/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Randi Pramono.

"TransJakarta akan menemui keluarga korban dan menyatakan duka cita, serta termasuk yang tadi disebutkan," kata Anang di Jakarta, Rabu (23/11/2022).


Anang menegaskan, bahwa insiden penusukan tersebut terjadi di luar pekerjaan, atau bukan waktu jam kerja.

"Jadi itu ketika beliau pulang dan ada kejadian kita belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi," tuturnya. 

Anang juga menyampaikan, sopir TransJakarta yang tewas tersebut berasal dari mitra operator Mayasari Bakti. Dirinya belum tahu sejak kapan almarhum sudah bekerja menjadi pramudi atau sopir TransJakarta. 

"Kami belum dapat informasi dengan lengkap sudah berapa lama dan sebagainya," katanya. 


Lanjut, dikatakan Anang, saat ini pihaknya masih menunggu investigasi dari pihak kepolisian.

"Kita masih tunggu laporan dari pihak kepolisian," kata dia.

Sebagaimana diketahui, sopir TransJakarta bernama Randi Pramono meregang nyawa di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar