Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Niki Mengorbankan Dirinya Untuk Keadilan 

Rabu, 23 November 2022 10:02 WIB

Share
Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru saat hadir di PN Serang (Foto: Poskota/Bilal)
Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru saat hadir di PN Serang (Foto: Poskota/Bilal)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Fitri Salhuteru menyatakan Nikita Mirzani sedang mengorbankan diri untuk mengikuti proses keadilan di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Nikita Mirzani didakwa telah mendistribusikan, mentransmisikan dan membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik dengan cara mengunggah foto-foto saksi Mahendra Dito yang telah diedit sebelumnya melalui instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172.


Menurut Fitri, orang yang melaporkan Nikita Mirzani saat ini diduga sedang tersandung kasus hukum di kepolisian.

"Cuma satu yang harus kalian tahu, Nikita mengorbankan dirinya untuk mengikuti proses keadilan yang terjadi di Serang Banten, yang diduga pelapor juga sedang mempunyai kasus hukum di Jakarta Selatan," katanya, Rabu (23/11/2022).


Ia berharap kasus yang menimpa Nikita Mirzani menjadi contoh agar kepolisian di Jakarta Selatan memproses hukum yang sama kepada pelapor sahabatnya tersebut jika ada pelanggaran pidana.

"Mudah-mudahan ini menjadi contoh buat aparatur Jakarta Selatan juga, jika benar laporan saudara Leman adalah pebuatan melanggar hukum, diduga ya," harapnya.


Sejauh ini, kata Fitri, Nikita Mirzani selalu tegar dalam menjalani proses hukum. Tidak ada kesedihan yang terpancar di wajahnya, kecuali persoalan anak.

"Semua tidak ada kesedihan yang terpancar di wajah Nikita," ucapnya. (Bilal)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar