Sopir Bus TransJakarta di Ciracas Jaktim Tewas Ditusuk OTK, Diduga Pelaku 2 Orang 

Rabu, 23 November 2022 15:20 WIB

Share
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang sopir Bus TransJakarta bernama Randi Pramono (31), ditemukan tewas tergeletak di depan Kantor Direktorat Standarisasi dan Pengendalian Mutu, Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (22/11/2022) malam.

Informasi mengenai ditemukannya mayat sopir Bus TransJakarta ini dibenarkan Kapolsek Ciracas, Komisaris Jupriono.


Jupriono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban sebelumnya sempat terlibat cekcok dengan dua orang tak dikenal (OTK) di lokasi.

"Dua saksi melihat adanya dua orang naik motor berhenti di tempat kejadian perkara TKP. Lalu saksi melihat kedua orang tersebut yang tadinya seperti orang sedang ngobrol, tetapi lama-lama terjadi ribut antara mereka berdua," kata Jupriono saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).


Dia melanjutkan, setelah kembali seusai menyambangi tempat tujuannya. Kedua saksi tersebut sempat kembali melintasi TKP, di mana keduanya melihat korban dalam kondisi tanpa ada sosok dua OTK yang sempat terlibat percekcokkan dengannya.

"Korban sudah tergeletak dengan luka tusuk di dada sebelah kanan, dan diduga korban sudah meninggal dunia," ujarnya.


Selanjutnya, kata dia, kedua saksi segera melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian guna ditindaklanjuti prosesnya.

"Setibanya di lokasi kami mengamankan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 3009 EFJ yang diduga milik korban. Saat ini kami juga masih mencari terduga pelaku penusukan korban," tandas Jupriono. (Adam)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar