Gadis 13 Tahun Dirudapaksa Ayah Tiri di Kota Serang, Pelaku Terancam Penjara 15 Tahun

Kamis, 24 November 2022 14:48 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Ist)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Entah setan apa yang ada dibenak Muh (39) seorang ayah yang tega mencabuli anak tiri yang masih berusia 13 tahun. Perbuatan bejat itu dilakukan saat korban sedang tidur di rumah kontrakan orangtuanya di daerah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Akibat perbuatan cabul ayah tirinya, korban merasakan sakit pada alat kelaminnya. Muh yang tega melampiaskan syahwat pada korban ditangkap personel Satreskrim Polresta Serang Kota.
 


Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (5/11/2022), sekitar pukul 15.30 WIB, pelaku Muh tega mencabuli korban saat tertidur pulas. 

"Awalnya ketika korban sedang tidur kemudian korban merasa seperti ada yang melakukan hal yang tidak senonoh kepadanya," jelas David kepada wartawan pada Kamis (23/11/2022).

Saat pelaku Muh melancarkan aksi bejatnya, korban terbangun ketika merasakan sulit bernapas dan sakit pada bagian bawahnya. Pada saat korban terbangun melihat ayah tiri berada di atasnya. Lebih kaget lagi, korban dalam keadaan telanjang.

"Korban bangun dan melihat ayahnya menindih korban dalam keadaan telanjang dan pelaku melakukan perbuatan cabul kepada korban," papar David. 


Setelah pelaku selesai melakukan aksi bejatnya, korban langsung berdiri memakai baju kemudian pergi ke kamar mandi sambil menangis. 

"Setelah korban dari kamar mandi korban langsung kembali ke kamar dan melihat ayah tiri korban sudah ada di depan televisi," jelasnya.

Setelah peristiwa itu, korban kemudian menceritakan perbuatan yang telah dilakukan ayah tirinya. Mendengar penuturan anak kandungnya, ibu korban tidak terima kemudian melaporkan ke Mapolresta Serang Kota. 


"Atas laporan tersebut, personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) langsung bergerak dan mengamankan tersangka," kata David.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar