Piala Dunia 2022: Inggris Vs Amerika Serikat, Three Lions Terancam Tak Diperkuat Harry Kane

Kamis, 24 November 2022 15:35 WIB

Share
Striker Timnas Inggris Harry Kane. (twitter hkane)
Striker Timnas Inggris Harry Kane. (twitter hkane)

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Timnas Inggris terancam tak diperkuat striker andalannya, Harry Kane saat bersua Amerika Serikat di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022.

Laga Inggris kontra Amerika Serikat akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Qatar, pada Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

Kane mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya di babak kedua saat Inggris menang 6-2 atas Iran pada laga pertama. 

Akibatnya, kapten timnas Inggris itu ditarik keluar pada menit ke-75.


Setelah pertandingan itu, Kane menjalani pemindaian pada pergelangan kaki kanannya menjelang pertandingan melawan Amerika Serikat.

Kabar baiknya, penyerang 29 tahun tersebut tampak latihan bersama The Three Lions. Hal ini diketahui saat akun Twitter timnas Inggris mengunggah foto sang pemain pada Kamis (24/11/2022) dini hari WIB.

Penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford menyampaikan jika Kane kini dalam kondisi bagus. Namun belum diketahui apakah dia bakal main melawan Amerika Serikat.


"Saya pikir dia dalam kondisi bagus, mungkin sedikit sakit tapi dia berada di lapangan hari ini bersama kami. Dia baik-baik saja, ya," ujar dia.

Kane memang gagal mencetak gol pada pertandingan pertama. Kendati demikian, kehadirannya di lini depan sangat dibutuhkan tim Tiga Singa.

Inggris sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga nanti. Ini setelah mereka sukses menumbangkan Iran dengan skor 6-2.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar