Suami Siram Istri dan Anak Pakai Air Keras di Cengkareng Hingga Tewas 

Selasa, 27 Desember 2022 12:40 WIB

Share
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Sungguh tega seorang seorang menyiram air keras kepada anak dan istrinya hingga tewas. Pelaku emosi lantaran sang istri kerap menyinggung keluarga pelaku.

Penyiraman air keras itu terjadi pada Senin (26/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB di rumahnya di Kapuk Rawa Gabus RT 13 RW 11 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, awalnya korban yakni SS (31) dan anaknya KM yang masih berusia 1 tahun 8 bulan keluar rumah dan meminta pertolongan.


"Korban keluar rumah minta tolong tetangga bahwa dirinya telah disiram air keras oleh suaminya hingga mengenai anaknya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan Ardhie, warga kemudian langsung membawa korban dan anaknya ke rumah sakit untuk dirawat.

Sementara pelaku Rizal alias Ahmad (48), berprofesi sebagai tukang urut  melarikan diri dengan menggunakan ojek.


Berdasarkan keterangan sementara, pasangan suami istri itu memang kerap ribut. Hanya saja kemarin, emosi pelaku sudah sangat memuncak sehingga nekat menyiram air keras ke istri dan mengenai sang anak.

"Yang bersangkutan ini sering berantem. Namun, puncaknya kemarin. Informasinya menyinggung keluarga (suaminya). Sakit hati. Terus disiram," ungkap Ardhie.

Atas kejadian itu, istrinya mengalami luka bakar pada bagian wajah dan tangan kiri. Sementara sang anak luka bakar pada bagian dada kanan


Keduanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Hanya saja nyawa kedua korban tidak dapat tertolong dan meninggal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar