3 Motor Penghuni Kost di Jaktim Ludes Digasak Maling dalam Semalam

Rabu, 28 Desember 2022 15:17 WIB

Share
Ilustrasi maling motor. (ist)
Ilustrasi maling motor. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tiga unit motor milik penghuni kos hilang dalam satu malam. Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi pada dini hari.

Peristiwa terjadi di Jalan Pisangan Baru Utara Nomor 25 RT07 RW12, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (28/12/2022) dini hari.

"Tiga motor hilang dalam semalam," kata Fathur, salah satu penghuni kos saat dikonfirmasi, Rabu.


Fathur menceritakan, saat kejadian dirinya yang bekerja di salah satu perusahaan media cetak itu tengah mengerjakan tugas deadline sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu, Fathur mengaku sempat mendengar suara gemuruh dari parkiran kos seperti orang mau keluar rumah. Dia masih berpikir suara itu dari penghuni kos yang mau beli makan.


"Nah sekitar pukul 05.30 WIB, tetangga sebelah saya nangis histeris. Terus saya tanya, kenapa? Dia jawab 'motor di bawah parkiran hilang'," jelas Andi.

Adapun motor yang digasak pelaku diduga lebih dari satu orang itu yakni motor Honda Beat keluaran tahun 2021 sebanyak 2 unit dan motor Honda Scoopy tahun 2019.

"Polisi tadi cek TKP. CCTV di kost nggak ada. Adanya di rumah sebelah. Itu ada di polisi," pungkas Fathur. (Pandi)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar