Advertisement

Hahh.. Warga Larangan Sering Temukan Kondom Bekas di Sekitar Hotel yang Digerebek Polisi

Tangerang —Rabu, 17 Maret 2021 23:10 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Hahh.. Warga Larangan Sering Temukan Kondom Bekas di Sekitar Hotel yang Digerebek Polisi
Ilsutrasi. ist

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Jalan Lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengaku resah dengan keberadaan Hotel Alona yang berada di pemukimannya lantaran sering dijadikan tempat prostitusi. 

Sentanu (54), Ketua RT04 RW01 mengatakan, tak jarang warga menemukan alat kontrasepsi bekas berupa kondom yang berserakan di sekitar lokasi. 

Menurut dia, penemuan kondom bekas tersebut semakin sering di lokasi yang dulunya merupakan tempat indekos dan berubah menjadi hotel sekitar 2018 lalu.

"Penemuan kondom dari dulu sudah ada. Cuma setelah ditingkatkan menjadi hotel itu bersekakan di mana-mana (kondomnya)," ujar Sentanu kepada Poskota.co.id, Rabu (17/3/2021).

Sentanu mengatakan, terkadang pembuangan kondom terjadi pada siang hari saat sejumlah anak-anak sedang bermain di sekitar lokasi. 

Peristiwa itu, sambung dia, sangat meresahkan lantaran dapat merusak moral warga sekitar, terutama anak-anak. 

"Kadang-kadang anak kecil main juga gak sadar ada yang melempar (kondom dari atas hotel) dan mengenai kepala. Kalau bisa dibilang itu tidak sopan dan tidak etis, apalagi masih ada anak-anak di lingkungan sekitar," kata dia. 

Dirinya mengaku senang dan mengucapkan terima kasih lantaran polisi dapat melakukan penggerebekan hotel yang berada di pemukiman warga. 

Beberapa kali, ungkap Sentanu, petugas menggerebek lokasi itu.

Namun baru kali ini, para pekerja seks komersial (PSK) berikut sejumlah pegawai dan pelanggan ikut dibawa polisi. 

"Saya mengucapkan terima kasih sama polisi karena sudah membantu. Keberadaan hotel ini sudah sangat meresahkan warga," pungkas dia. (toga)

Ilsutrasi. ist

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait