Advertisement

Olah TKP, Polisi Kantongi Identitas Pelaku ‘Koboi Jalanan’ di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur

Viral —Jumat, 2 April 2021 16:13 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Olah TKP, Polisi Kantongi Identitas Pelaku ‘Koboi Jalanan’ di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur
Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan yang libatkan koboi jalanan. (ifand)

DUREN SAWIT, POSKOTA.CO.ID - Video viral koboi jalanan yang menunjukan senjata api ke warga usai terjadinya aksi kecelakaan membuat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, olah TKP yang dilakukan setelah mendapat informasi dari media sosial akan adanya kecelakaan.

"Karena informasi dari media sosial itu, kami lakukan pemeriksaan di lokasi kejadian untuk melengkapi pemeriksaan," kata dia, Jumat (2/4/2021).

Fahri mengatakan, hasil olah TKP membenarkan kecelakaan melibatkan mobil dengan sepeda motor.

Namun, diduga karena takut dikeroyok atas kecelakaan, si pengemudi mengeluarkan benda yang diduga senjata api.

"Karena setelah kejadian, si pengemudi malah menodongkan diduga senjata api ke warga sekitar," ungkap dia.

Dari pemeriksaan yang didapat, kata Fahri, diketahui mobil Toyota Fortuner itu melaju dari arah Pondok Bambu menuju Pondok Kopi.

Akibat menerobos lampu merah lantas menabrak pengendara motor.

"Dari pemeriksaan saksi diketahui pengendara mobil itu memang menerobos lampu merah di perempatan traffic light Baladewa," ungkap dia.

Pihaknya pun akan mensinkronkan dengan keterangan para saksi.

"Untuk identitas si pengendara mobil itu sudah didapat. Tim juga sedang melakukan penjemputan ke pengemudi tersebut," beber Fahri.

Sebelumnya diberitakan, sebuah Mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV terlibat kecelakaan dengan Motor Honda Vario AD 2471 ASF, di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). 

Tak mau mengaku bersalah dan membantu pemotor yang diseruduknya, pengemudi malah mengeluarkan senjata api dan segera melaju layaknya ‘bang jago’.

Pengemudi berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek, serta menggunakan jam tangan berwarna silver, dengan tenangnya sambil memperlihatkan mengacungkan pistol mencoba kabur usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan. (ifand)

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait