Advertisement

Jelang Subuh, Kebakaran Landa Apartemen Taman Sari, Puluhan Penghuni Dievakuasi

Jakarta Selatan —Minggu, 4 April 2021 08:48 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Jelang Subuh, Kebakaran Landa Apartemen Taman Sari, Puluhan Penghuni Dievakuasi
Petugas Gulkarmat Melakukan Pemadaman dan Evakuasi Penghuni di Apartemen Tamansari, Setiabudi, Jaksel. (poskota.co.id/ist)

SETIABUDI, POSKOTA.CO.ID- Kebakaran terjadi di Apartemen Taman Sari Jl. Bek Murad, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) subuh. Akibatnya, puluhan penghuni dikeluarkan dari apartemen.

Kebakaran yang melanda di kawasan Apartemen tersebut diduga berasal dari Trafo Basement apartemen. Dari keterangan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, kebakaran tersebut terjadi sekira pk. 03:38 subuh.

Petugas Damkar mengerahkan 23 mobil pemadam untuk menjinakkan api dari basement apartemen tersebut. Sekira pk. 07:29 pagi 42 penghuni apartemen dievakuasi petugas.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan penyebab kebakaran berasal dari ruang trafo Basement 1 apartemen. "Tidak ada korban jiwa," kata Kapolsek.

Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Kasus kebakaran ini kini ditangani Polsek Setiabudi. (Adji)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait