Advertisement

Tinjau Ibadah Paskah di Gereja ST.Lorensius Alam Sutera, Kapolda Metro Jaya Pastikan Situasi Kondusif

Bodetabek —Minggu, 4 April 2021 11:02 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Tinjau Ibadah Paskah di Gereja ST.Lorensius Alam Sutera, Kapolda Metro Jaya Pastikan Situasi Kondusif
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat meninjau Gereja Santo Laurensius. (poskota.co.id/ Toga)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, meninjau proses ibadah di Gereja ST Lorensius yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (4/4/2021).

Peninjauan tersebut untuk memastikan keamanan umat kristiani dalam menjalankan ibadah Paskah.

"Pagi ini saya melihat pelaksanaan pengamanan misa perayaan hari raya paskah di Gereja Katolik Santo Lorensius," ujar Fadil, Minggu (4/4/2021).

Fadil mengklaim, dalam perayaan tri hari suci tersebut, situasi pengamanan di sejumlah lokasi yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya berjalan aman dan lancar.

"Sampai dengan hari ini, situasi wilayah Hukum Polda Metro Jaya dalam kondisi yang sangat kondusif. Mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, sampai dengan perayaan hari raya Paksah," katanya.

Pengamanan ini, lanjut Fadil, merupakan sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah, serta bantuan dari ormas Banser (Bantuan Serba Guna) Nahdlatul ulama.

"Ada banser NU dari wilayah Serpong dan juga tentunya pengamanan yang sudah disiapkan oleh pihak gereja sendiri," jelasnya.

Fadil berharap, agar keamanan di seluruh wilayah Indonesia dapat terus terjaga, sehingga kedamaian bagi masyarakat dapat terus terjaga.

"Semoga kesejukan, kedamaian terus memayungi kita semua di hari raya paskah ini. Dan dapat memayungi bangsa ini sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas dan kegiatan kita dengan baik dan lancar," tutupnya. (toga)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait