Advertisement

Waduh! Setelah Jual Pisang Goreng, Kini Pinkan Mambo Jual Barang Bekas

Style —Minggu, 4 April 2021 21:09 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Waduh! Setelah Jual Pisang Goreng, Kini Pinkan Mambo Jual Barang Bekas
Penyanyi Pinkan Mambo. (poskota.co.id/IG@pinkan_mambo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Penyanyi Pinkan Mambo mengejutkan publik dengan mendadak menjual barang-barang bekas layak pakai. Hal ini terungkap melalui unggahannya di Instastroy.

Pentolan Penyanyi Duo 'Ratu' tersebut terlihat menjual sebuah motor supra X dengan harga dua juta. "Dijual gak ada STNK, gak ada BPKB, 2 juta, bandel banget, bsd, dm aja," tulis Pinkan Mambo, Minggu (4/4)

Selain motor, perempuan yang dikenal dengan suara seksinya ini pun terlihat menjual peralatan rumah tangga seperti kasur lipat, bed cover, hingga cobek. "(Cobek) dijual 50 ribu," jualnya.

Dia juga menjual fashion stuff seperti sweater, tas dan sepatu branded yang sudah digunakan, dengan harga murah. Salah satu produk busana yang ia jual adalah sepatu bermerek Gucci. Pinkan menjualnya dengan separuh harga.

"Dari 12 jt dijual 6 jt, bsd wa aja," lanjut Pinkan.

Hingga kini, belum diketahui faktor apa yang membuat Pinkan menjual barang bekas layak pakai ini dengan harga sangat miring.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Pinkan kehilangan banyak aset setelah pulang dari Amerika. Mencoba mengadu nasib menjadi penyanyi dan ikut dengan suaminya ke negeri Paman Sam, rupanya tak berbuah bagus.

Namanya pun sempat menghilang dari jagat hiburan tanah air dan terlilit banyak hutang.

Kondisi keuangan Pinkan saat ini, juga dikabarkan tidak begitu baik. Ibu 40 tahun tersebut bahkan pernah bercerita, terpaksa berjualan pisang goreng untuk menyambung hidup. Kini perempuan itu juga terlihat membuka catering, menerima kursus bernyanyi, dan les makeup. (Cr07)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait