Advertisement

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat Dengan Memes, Amanda Manopo: Gimmick Enggak Jelas

Style —Senin, 5 April 2021 06:18 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Billy Syahputra Dikabarkan Dekat Dengan Memes, Amanda Manopo: Gimmick Enggak Jelas
Artis Amanda Manopo (poskota.co.id/IG@amandamanopo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dikabarkan putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo enggan menjabarkannya secara rinci. Dilansir dari YouTube Cumi-cumi pada Minggu (4/4), Aamanda mengatakan, toh semua orang sudah mengetahui bagaimana statusnya dengan Billy saat ini. Dia pun ogah menjelaskan lebih lanjut.

"Kalau soal hubungan saya sama dia, pasti sudah pada tahu," ujar Amanda Manopo.

Pemain Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersabut enggan membuka cerita lebih banyak perkara hubungannya dengan Billy. Amanda menjelaskan, cukup dirinya yang mengetahui seluk beluk masalahnya dengan adik dari mendiang Olga tersebut.

"Kalau misalkan untuk masalah hubunganku dengan dia, cukup aku saja sih. Nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," jelasnya.

Amanda menuturkan, ia tak peduli dengan omongan orang di luaran mengenai hubungannya. Baginya, setiap sikap dan perkataan yang dia ambil, pasti akan ada yang benci dan suka.

"Apa yang saya ucapkan, pasti ada yang benci dan ada yang suka," tegas Amanda.

Baru-baru ini, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya adalah Memes Prameswari. Bagaimana tanggapan Amanda?

Seolah jengah disinggung perihal tersebut, Amanda menanggapinya dengan ketus. Menurutnya hubungan Billy dan Memes hanya gimmick semata.

"Pergokin apa? Aduh gimmick. Gimmick enggak jelas. Udah males banget tanggepinnya," tukasnya. (Cr07)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait