Advertisement

Tak Ada Pembatas Jalan, Dua Mobil Adu Banteng di Pamulang

Bodetabek —Senin, 5 April 2021 06:26 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Tak Ada Pembatas Jalan, Dua Mobil Adu Banteng di Pamulang
Mobil yang terlibat kecelakaan di Pamulang. (poskota.co.id/Toga)

PAMULANG, POSKOTA.CO.ID- Dua kendaraan roda empat terlibat tabrakan di depan Ogie Plaza, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (4/4/2021) siang.

Andi (42), warga sekitar mengatakan, saat tabrakan dirinya mendengar suara benturan kencang dari sekitar lokasi.

Ia mengaku mencari sumber suara itu dan menemukan dua mobil yakni Toyota Agya nomor polisi B 2692 SKR bertabrakan dengan Toyota Avanza berplat B 1012 COM.

"Ada suara tabrakan aja. Spontan saya melihat, sudah tabrakan aja itu mobil Agya sama Avanza di depan ini (Ogie Plaza)," ujar Andi.

Andi mengatakan, pengemudi Toyota Agya yang mengangkut telur sempat mengalami pingsan usai insiden kecelakaan itu. Namun tak lama kembali siuman.

"Korban jiwa enggak ada. Cuma sopir yang bawa telor ini, waktu kejadian, pingsan sebentar gitu. Bibirnya aja pecah. Untungnya balon airbag keluar," katanya.

Andi mengatakan, kedua kendaraan kecelakaan lantaran tidak ada pembatas jalan antara kedua jalur, sehingga kendaraan sering berjalan di tengah, bahkan melawan arus.

"Iya kalau dilihat kejadian tadi memang sama sama hampir di tengah antara dua mobil itu. Harusnya ada pembatas jalan, jadi kendaraan juga tau mana jalur dia mana jalur lawan arah," tutupnya.(toga)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait