Advertisement

Benda Mencurigakan Dikira Bom, Bikin Geger Warga Limo

Depok —Senin, 5 April 2021 10:56 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Benda Mencurigakan Dikira Bom, Bikin Geger Warga Limo
Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan (topi jaker kulit) memimpin pengamanan temuan tas mencurigakan di jembatan. (poskota.co.id/ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID- Sebuah benda mencurigakan, yaitu tas tidak bertuan, membuat geger warga saat ditemukan dalam warung di Jalan Raya Grogol RT.07/01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (4/4/2021) malam.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan, anggota mendapatkan laporan temuan barang atau tas yang ditinggal oleh orang tidak dikenal di warung milik pedagang penjual buah lontar.

"Sekitar pukul 19.00 WIB, pemilik warung pedagang lontar Abdul Rahman (45), pulang ke rumah untuk ambil air legan atau Lontar. Setelah itu membuka terpal di warung, lalu melihat ada kantong plastik berisi tas mencurigakan langsung dipindahkan ke jembatan Kali Krukut," ujar Kompol Tata Irawan kepada Poskota, Senin (5/4/2021) pagi.

Mantan Kapolsek Babelan Polres Bekasi Kabupaten ini mengungkapkan, setelah menghubungi tim inafis Polres Metro Depok baru Tim Gegana Kelapa Dua Depok melakukan evakuasi.

"Tas hitam mencurigakan tersebut diletakan di jembatan langsung diamankan tim gegana dan dibawa. Namun tidak ada indikasi dugaan bahan peledak," tambahnya.

Sementara itu Kompol Tata Irawan menambahkan, pihaknya meminta kerjasama masyarakat, jika ada temuan benda-benda mencurigakan agar segera melaporkan ke petugas kepolisian setempat.

"Mari kita ciptakan kondisi wilayah di Kecamatan Limo dan Cinere menjelang bulan suci Ramadhan, menjadi kondusif," tutupnya. (Angga)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait