Advertisement

Tega! Bayi Laki-laki Baru Lahir Dibuang di Tumpukan Sampah di Depok

Depok —Senin, 5 April 2021 12:38 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Tega! Bayi Laki-laki Baru Lahir Dibuang di Tumpukan Sampah di Depok
Anggota Babinsa Kelurahan Kemiri Muka menunjukan bungkusan kantong plastik merah berisi mayat laki-laki . (poskota.co.id/angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang sosok bayi laki-laki terbungkus kantong plastik, ditemukan mobil sampah di Gang Langgar RT.03/03, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Kota Depok, Senin (5/4/2021) pagi.

Pertama kali bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh petugas kebersihan yang sedang mengangkat sampah di lokasi.

"Tadi ada di sekitar tumpukan sampah. Di atasnya kantong plastik merah melihat ada bentuk kaki bayi, setelah dibuka kantongnya ternyata ada kepalanya," ujar petugas kebersihan, Iwan, kepada wartawan di lokasi.

Selain itu dalam kantong plastik merah, lanjut Iwan, jasad jabang bayi yang sudah putus tali pusarnya ini dibungkus dalam kain warna putih kuning bekas sprey.

"Dibungkus kain sprey dan plastik merah,” tambahnya.

Pada waktu ditemukan, kata Iwan, kondisi jasad bayi masih banyak bercak darah.

"Masih belum bayi, namun aroma anyir (amis) dari darah segar pada jasad bayi seperti baru dilahirkan masih tercium," ungkapnya.

Selanjutnya, jasad bayi ditangani petugas Polsek Beji dengan beberapa langkah SOP, yaitu melakukan identifikasi dan membawa jenasah ke RS Polri Kramat Jati. (Angga)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait