Advertisement

Pria Asal Purworejo, Tinggal Sendirian di Bekasi, Mati pun Tak Ada Yang Tahu

Bekasi —Senin, 5 April 2021 14:43 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Pria Asal Purworejo, Tinggal Sendirian di Bekasi, Mati pun Tak Ada Yang Tahu
Seorang pria asal Purworejo ditemukan tewas dalam rumah kontrakan. (poskota.co.id/Ist)

BANTARGEBANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria asal Purworejo ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Kampung Ciketing Barat, RT 01 RW 01, Kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, pada Minggu (4/4/2021).

Korban bernama Lukman Arif (33). Pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang curiga sepeda motor korban tidak dimasukan ke dalam kontrakan.

Warga yang mencoba memberitahu, terkejut setelah mendapati korban sudah tewas di atas kasur kontrakannya. "Warga yang mengetahui lansung dilaporkan kepada kami," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (5/4/2021).

Menurut nya, kecurigaan warga bermula saat melihat sepeda motor korban yang berada diluar, namun dari dalam rumah tidak ada respon.

Salah satu warga yang curiga akhirnya membuka pintu rumah tersebut yang kebetulan tidak dikunci. Warga itu yang menjadi saksi pada peristiwa tersebut, mendapati korban dalam keadaan tertelungkup di atas kasur tempat tidur dengan menggunakan celana pendek dan kaos oblong.

Saksi kaget ketika akan membangunkan korban ternyata sudah kaku dan tidak bernyawa.

Mendapati korban sudah tidak bernyawa, lanjut Erna, saksi beserta warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Bantargebang.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP, membuat garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

"Dari hasil keterangan dari saksi mengatakan korban tinggal sendirian dan tidak mengetahui riwayat penyakit korban, pada jenazah korban tidak ditemukan tanda Kekerasan, dan dugaan sementara korban meninggal karena sakit," tegasnya.

Korban sendiri tercatat sebagai warga dari Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (nursyeha)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait