Advertisement

Thalita Latief Curhat di Medsos Tentang Keadilan

Style —Selasa, 6 April 2021 11:16 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Thalita Latief Curhat di Medsos Tentang Keadilan
Aktris Thalita Latief (poskota.co.id/IG@thalitalatief)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Aktris Thalita Latief kembali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Hal itu terkait dengan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Dennis Rizky, yang berada di jurang perceraian.

Dalam beberapa unggahan di Instagram-nya @thalitalatief, mencurahkan isi hatinya mengenai keadilan untuk dia dan anaknya, Rafello Dimitri Rizky. Dia pun menuturkan ingin mengungkap fakta sebagaimana adanya terkait dengan kehidupan rumah tangganya selama ini.

"Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku.. Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya dan kenyatannya secara apa adanya yg terjadi tanpa rekayasa .. #betrue," tulis Thalita dalam unggahan belum lama ini.

Lanjutnya, dia sebagai seorang ibu akan memperjuangkan hak asuh anaknya, "Meski sesak kubernapas akan terus kuperjuangkan hak hidup dan hak anakku, kejujuran adalah segalanya #BERJUANGDEMIKEADILAN," katanya.

"Ketika kata tak mampu lagi terucap, hanya lah air mata yang tersisa untuk mengungkapkan FAKTA KEBENARAN yang sesungguhnya #BERJUANGDEMIKEADILAN," imbuhnya.

Sebelumnya Aktris, Thalita Latief menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky. Pada 22 Maret 2021 lalu gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Pada Kamis (1/4/2021), Thalita datang bersama kuasa hukumnya Maruli Tampubolon ke PA Jakarta Pusat untuk agenda sidang pemeriksaaan penggugat dan tergugat sementara Dennis Rizky tidak hadir. Ia diwakilkan oleh kuasa hukumnya Makhfuzat Zein. Sidang lanjutan yakni Selasa (6/4/2021) dengan agenda mediasi.

Thalita Latief menikah dengan basis grup band "Lyla", Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahannya itu, ia dianugerahi seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky yang lahir 30 Kini 2012. Kini, Thalita dikabarkan menginginkan hak asuh anaknya jatuh kepada dia. (Cr02)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait