Advertisement

Terungkap, Dokter Abal-abal yang Diringkus Polres Jakarta Barat Sudah Belasan Kali Suntik Pasien Pembesaran Payudara

Crime —Selasa, 6 April 2021 17:54 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Terungkap, Dokter Abal-abal yang Diringkus Polres Jakarta Barat Sudah Belasan Kali Suntik Pasien Pembesaran Payudara
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Poskota.co.id/pandi

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengungkapkan bahwa SR, dokter abal-abal yang mengaku bisa melakukan suntik filler (pembesaran) payudara sudah melakukan praktik tersebut sebanyak 15 kali, namun baru dua korban yang melapor.

"Kami belum tahu dengan pasien-pasien tersangka SR yang lain. Sampai saat ini baru dua korban yang melaporkan," ujar dia di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (06/04/2021).

Selain itu, kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan mengejar beberapa pelaku lain untuk bisa melengkapi pengungkapan kasus filler payudara ilegal tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menegaskan, kini pihaknya membuka posko pengaduan apabila ada masyarakat yang menjadi korban filler payudara.

"Akan tetapi sampai saat ini baru dua orang yang sudah melaporkan, dan satu orang lagi sudah terkonfirmasi, tapi belum kami mintai keterangan," kata dia.

Arsya menjelaskan, salah satu hambatan korban tidak berani melapor karena malu mengalami infeksi pada bagian vitalnya.

"Kami juga tetap membuka posko pengaduan manakala setelah rilis ini ada masyarakat yang mengalami hal yang sama," tegas dia. (cr01)

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait