Advertisement

Viral, Pria Berkendara Motor di Bekasi Nekat Curi Ponsel Sambil Bonceng Anak dan Istri

Crime —Selasa, 6 April 2021 18:24 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Viral, Pria Berkendara Motor di Bekasi Nekat Curi Ponsel Sambil Bonceng Anak dan Istri
Tangkapan layar CCTV pada video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, Senin (5/4/2021). ist

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pencuri ponsel di Jalan Jati Makmur, Pondokgede, Kota Bekasi, menjadi viral di jagad media sosial setelah terekam CCTV lantaran aksinya sambil membonceng anak dan istri, Senin (5/4/2021).

Video dari rekaman CCTV itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. 

Pada rekaman video CCTV tersebut, terlihat pria pengendara sepeda motor yang membonceng anak dan istrinya tiba-tiba berhenti di pinggir jalan sebelah motor yang terparkir.

Dalam hitungan detik, pria tersebut dengan sigap mengambil sesuatu dari dashboard motor yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

Setelah mengambil barang di dalam dashboard motor itu, pria tersebut langsung menancap gas bersama istri dan anaknya yang terlihat hanya duduk di atas motor.

Keterangan dalam video tersebut tertera, dalam waktu 3x24 jam setelah video itu diunggah, pemilik ponsel akan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian, jika tidak mengembalikannya.

Tak tanggung-tanggung, pemilik ponsel itu akan melaporkan pencuri itu beserta anak dan istrinya.

Menanggapi peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Pondokgede Iptu Santri Dirga membenarkan peristiwa aksi pencurian ponsel tersebut.

Hanya saja, kata dia, pihaknya belum menerima laporan dari pemilik ponsel yang dicuri oleh pria pengedara sepeda motor yang membonceng anak dan istrinya.

"Saya belum terima LP (laporan) nya, biar jelas nunggu LP biar ada dasar melakukan penyelidikan," ucap Dirga kepada Poskota.co.id, Selasa (6/4/2021). (akhmad nursyeha/kontributor)

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait