Advertisement

Layaknya Ninja, Maling Celana Dalam Wanita Resahkan Warga Desa Sukamurni Bekasi Terekam CCTV

Crime —Selasa, 6 April 2021 21:34 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Layaknya Ninja, Maling Celana Dalam Wanita Resahkan Warga Desa Sukamurni Bekasi Terekam CCTV
Tangkapan layar CCTV di lokasi rumah yang satroni maling celana dalam wanita, Selasa (6/4/2021) dinihari. Poskota.co.id/akhmad

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Cabang Pulo Bambu, RT.02, RW.01, Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan aksi pencurian pakaian dalam wanita yang terekam CCTV rumah warga, Selasa (6/4/2021) dinihari, sekitar pukul 00.42 WIB.

Pada rekaman CCTV, nampak seorang pria menggunakan penutup wajah dari pakaian berwarna hitam, seperti layaknya topeng ninja dan hanya mengenakan kaos dalam berwarna putih.

Dalam aksinya, pelaku memasuki halaman rumah cat tembok berwarna kuning dari salah satu warga dengan membuka pagar dan menghampiri jemuran di halaman rumah.

Lalu, tidak lama kemudian, maling tersebut tiba-tiba muncul di teras ubin rumah milik warga dan pergi meninggalkan rumah tersebut.

Menurut pengakuan Ukar (40), ketua RT setempat, kasus pencurian pakaian dalam di lingkungannya kerap terjadi dan meresahkan warga sekitar.

"Masih kami selidiki pelaku pencurian pakaian dalam di daerah kami, dan kami akan perketat pengamanan di lingkungan kami," kata Ukar, Selasa (6/4/2021).

Dia mengakui, sudah sejak lama lingkungannya kehilangan celana dalam wanita milik warganya.

Namun, warga awalnya tidak percaya dengan hilangnya celana dalam karena tidak ada bukti yang mengarah pencurian.

"Warga kampung saat ini mulai resah dengan aksi pelaku yang kerap mencuri pakaian dalam, karena takut disalahgunakan yang tidak-tidak oleh pelaku," ungkap dia.

Sementara itu, para korban pencurian sampai saat ini enggan melaporkan kejadian pencurian celana dalam wanita lantaran menurut para korban tidak perlu melaporkan kejadian tersebut.

Para korban hanya berharap tidak lagi terjadi hal serupa, terlebih para korban tidak mengetahui motivasi pelaku mencuri celana dalam wanita. (akhmad nursyeha/kontributor)

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait