Advertisement

Bujang Lapuk Onani Depan Gadis Remaja di Kelapa Gading Jakarta Utara Langsung Dibekuk Polisi

Crime —Selasa, 6 April 2021 23:21 WIB
Editor: Fatah
    Bagikan:  
Bujang Lapuk Onani Depan Gadis Remaja di Kelapa Gading Jakarta Utara Langsung Dibekuk Polisi
Tersangka MN saat dihadapkan ke awak media di Mapolsek Kelapa Gading. Poskota.co.id/yono

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bujang lapuk yang melakukan aksi tak senonoh dengan onani di depan gadis remaja di pinggir jalan kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibekuk polisi pada Jumat (26/3/2021).

Pria berinisial MN (43), melakukan aksi Ekshibisionisme depan kedua korbannya yang merupakan gadis di bawah umur, masing-masing berinisial C (14) dan G (11), di Kawasan Kelapa Gading.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar menuturkan, tindakan mesum MN tersebut dilakukan saat ia sedang duduk di atas Motor Honda Beat merah miliknya di pinggir jalan.

Kemudian, ketika kedua korban melintas tak jauh dari MN, pria paruh baya yang bekerja sebagai karyawan swasta itu pun langsung mengeluarkan alat kelaminnya dan melakukan onani.

"Di mana perbuatan tersangka tersebut berhasil direkam video menggunakan ponsel oleh kedua korban," ujar Rango di Mapolsek Kelapa Gading, Selasa (6/4/2021).

Tersangka yang sadar aksi mesumnya direkam dengan ponsel korban, langsung menyalakan sepeda motornya dan bergegas kabur.

Kedua korban meneriaki pelaku pun, sontak mengundang perhatian warga. 

"Tersangka berhasil melarikan diri saat tersangka akan ditangkap oleh warga," sambung dia.

Kemudian, kedua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading dengan menunjukan barang bukti berupa rekaman video melalui ponselnya.

Lalu pada 26 Maret 2021, Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading mendapat laporan dari masyarakat tentang keberadaan pria mesum tersebut.

[page-pagination]

Diketahui MN sedang santai dengan tidur-tiduran tak jauh dari lokasi tempatnya melakukan Ekshibisionisme.

"Akhirnya pada hari Jum'at tanggal 26 Maret 2021 sekitar jam 16.30 WIB, Unit Reskrim berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka," ucap Rango.

Pria mesum tersebut pun langsung digiring ke Mapolsek Kelapa Gading Berikut barang bukti lainnya berupa satu unit sepeda Motor Honda Beat warna merah, dan tas kulit warna hitam.

Berdasarkan pengakuan tersangka, motifnya melakukan tindakan mesum tersebut hanya untuk kesenangan semata.

Tersangka dijerat dengan Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17/2016 tentang Perlindungan Anak.

"Atas perbuatan tersangka diancam hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun," pungkas dia. (yono)

Editor: Fatah
    Bagikan:  

Berita Terkait