Advertisement

Remaja Gangguan Jiwa Yang Hilang di Kali Pesanggrahan, Ditemukan Tak Bernyawa

Jakarta Barat —Rabu, 7 April 2021 13:08 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Remaja Gangguan Jiwa Yang Hilang di Kali Pesanggrahan, Ditemukan Tak Bernyawa
Tim SAR berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad remaja yang terjebur di kali Pesanggrahan. (poskota.co.id/ist)

KEBON JERUK, POSKOTA.CO.ID-- Remaja gangguan jiwa yang loncat di aliran Kali Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Senin (05/04/2021) berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 08.50 WIB.

Jasad korban ditemukan pada radius 800 meter dari lokasi kejadian. Setelah berhasil dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

“Pagi tadi kami bersama tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hingga akhirnya korban kita temukan pagi tadi, kemudian korban kita serahkan kepada keluarga untuk proses selanjutnya,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman.

Sejak kemarin, personil SAR gabungan melakukan upaya pencarian dengan membagi area menjadi dua titik. Di mana tim pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian hingga sejauh 8 KM,

Kemudian tim kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat, dari lokasi kejadian hingga sejauh 5 KM.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja berusian 18 tahun nekat menceburkan diri ke Kali Pesanggerahan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (05/04/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban diketahui bernama Daffa Wahid Kumar. Diduga mengalami gangguan jiwa. Awalnya, remaja tersebut diketahui keluar rumah untuk membeli rokok. Namun hingga pukul 21.00 WIB, korban tak kunjung pulang. Seorang saksi melihat korban nyebur ke Kali Pesanggrahan. (Cr01).

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait