Advertisement

Viral, Pria Berkacamata Dipukul Pria Bertopi, Karena Intip Wanita di Toilet SPBU Cengkareng

Viral —Rabu, 7 April 2021 13:41 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Viral, Pria Berkacamata Dipukul Pria Bertopi, Karena Intip Wanita di Toilet SPBU Cengkareng
Potongan video yang lagi viral, seorang pria bertopi memukul pria berkacamata. (poskota.co.id/Cr01)

CENGKARENG, POSKOTA.CO.ID- Sebuah video viral menunjukkan seorang pria berkacamata sedang diinterogasi oleh seorang pria bertopi dan berkacamata.

Pria bertopi itu bahkan sampai memukul wajah pria berkacamata itu, hingga kacamatanya terpental. Aksi tersebut viral di media sosial.

Diketahui, asal muasal pria bertopi itu terlihat marah dengan pria berkacamata, karena kepergok mengintip sang istri yang sedang berada di toilet umum SPBU kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban, Indah Aprillia (25) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (06/04/2021) sekitar pukul 17.15 WIB.

Kala itu, ia sedang berada di dalam toilet umum SPBU. Tiba-tiba mendapati seorang laki-laki mengintip dari toilet sebelahnya.

Pelaku tersebut pun kepergok. Pria bertopi yang merupakan suami dari korban, lantas marah-marah kepada pelaku.

Indah mengatakan, pelaku saat itu langsung diamankan oleh petugas SPBU serta security yang berada di lokasi. "Saya menunggu teman saya untuk menjemput dan dibawa langsung ke Polsek," jelasnya.

Namun, kata Indah, karena merasa kasihan dengan kakak pelaku, akhirnya masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tapi saya tetap tegaskan ke abangnya, agar supaya terus mengawasi adiknya," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (07/04/2021).

Kakak pelaku sebetulnya juga geram dengan tingkah adiknya itu, dan menginginkan agar pelaku ditahan dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tapi, saya iba melihat abangnya yang begitu baik," sambungnya.

Untuk itu, Indah menghimbau kepada masyarakat, khususnya para wanita, agar selalu berhati-hati jika sedang berada di toilet umum. "Semoga jadi pembelajaran buat kita semua," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan, tidak ada laporan polisi terkait kejadian tersebut. Hal itu dikarenakan, antara korban dan pelaku sudah saling berdamai dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Dibuat pernyataan bersama. Kedua belah pihak telah berdamai," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (07/04/2021). (Cr01).

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait