Advertisement

Sukses Jebol ke Gawang Munchen 2 Kali di Leg Pertama, Mbappe Mau Ngulang Lagi di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Sports —Kamis, 8 April 2021 09:14 WIB
Editor: GusMif
    Bagikan:  
Sukses Jebol ke Gawang Munchen 2 Kali di Leg Pertama, Mbappe Mau Ngulang Lagi di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions
Pemain andalan PSG, Killian Mbape

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe berharap bisa menjebol gawang Manuel Neuer lagi pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions mendatang.

PSG secara mengejutkan berhasil menumbangkan juara bertahan Bayern Munchen pada leg pertama, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Allianz Arena, Les Parisiens, julukan PSG sukses menekuk Bayern dengan skor 3-2.

Tiga gol PSG diciptakan melalui Kylian Mbappe di menit ke-3 dan menit ke-68, serta gol dari Marquinhos yang dicetak di menit ke-28. Sementara Bayern hanya bisa mencetak dua gol melalui Choupo-Moting di menit ke-37 dan Thomas Muller di menit ke-60.

Mbappe yang mencetak brace pada laga tersebut mengakui, Neuer merupakan penjaga gawang terbaik dalam sejarah. Namun dirinya ingin sekali membobol gawang kiper asal Jerman tersebut, pada leg kedua nanti.

"Saya suka bermain melawan pemain terbaik di dunia, dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah," kata Mbappe dikutip dari laman resmi UEFA

"Saya tidak berhasil mencetak gol melawan dia di final tahun lalu. Tapi saya berharap bisa melakukannya itu lagi, nanti," tambahnya.

Hasil tersebut tentu menjadi modal berharga bagi PSG untuk menjalani leg kedua nanti. Hasil imbang tanpa gol saja saja sudah cukup mengantar pasukan Mauricio Pochettino lolos ke babak selanjutya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim terbaik di Eropa saat ini. Kami bermain bagus sebagai tim," ujar Mbappe.

"Tapi ini baru pertandingan pertama. Untuk leg kedua kami harus bermain dengan percaya diri dan bermain lagi seperti sebuah tim," jelasnya lagi.

Adapun PSG dan Bayern akan memainkan pertandingan leg kedua pada Rabu (14/4/2021) di Stadion Parc des Princes. (Cr04)

Editor: GusMif
    Bagikan:  

Berita Terkait